Selasa, 23 Maret 2010

RUDAL's CUCI GUDANG

Apakah itu RUDAL?


RUDAL atau Ruang Dagang SMAK 5 merupakan koperasi SMAK 5 yang berada di bawah kepengerusan OSIS bidang 4, Kewirausahaan dan Keterampilan. RUDAL sendiri berada di lt. 3 di depan Ruang Wakakur & Wakamin, di sebrang Ruang Guru. RUDAL di lengkapi dengan etalase sedang dan papan RUDAL berisikan daftar barang dagangan dan harga-harganya.

RUDAL menjual berbagai macam alat-alat tulis, kemeja batik dan menerima layanan klipping.
Nah...! Pada hari Rabu, 10 Maret 2010, RUDAL telah melaksanakan salah satu programnya yaitu



RUDAL's CUCI GUDANG

dari namanya teman-teman pasti sudah tau gambaran kegiatan tersebut. Ya, benar! RUDAL melaksanakan diskon besar-besaran! Dengan tujuan menghabiskan stok lama untuk mengisi etalase RUDAL dengan stok yang baru maka dilaksanakan lah kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlokasi di lt. 3 depan R. kelas X7, tentunya masih di dalam gedung SMAK 5 sendiri. Posisinya sangat strategis karena terletak persis di depan tangga dan memancing siswa-siswi yang mau ke kantin serta berdekatan pula dengan Ruang Guru. hehehe

Ini dia, ramenya RUDAL's CUCI GUDANG :







Apa saja yang di jual? Pensil, penghapus, isi pensil, bulpen, penggaris, dan masih banyak lagi dengan harga 5000 untuk 3 item. Ada juga yang 10000 3 untuk stepler dan agenda SMAK 5. Ga cuma itu aja, kita masih punya jaket SMAK 5 yang dijual dengan harga 20000!

hmmm.. pasti penasaran kan buat yang kemaren ga dateng atau ngunjungi stang cuci gudang ini? Makanya cepetan antri di RUDAL's CUCI GUDANG berikutnya...!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar