Jumat, 26 Agustus 2011

KAISAR



Bulan Juli yang lalu,tepatnya sebelum harus mulai masuk sekolah di tahun ajaran yang baru, osis smak5 ngadain Kaisar (kongkow bareng anak osis asik dan seru) sesuai dengan namanya Kaisar emang beneran asiiiik dan gauuul banget!oh iya kaisar ini juga punya dresscode,yaituuu baju barong/baju rumah yang santai :p


Hampir seluruh anggota osis smak5 2011-2012 ikut berpartisipasi ditambah juga beberapa guru pembimbingnya. Kita sengaja ngadain ini sebelum liburan,alias sebelum kita nge-mos siswa/I baru,di acara kaisar ini kita bener-bener bersenang senang bareng! Kita masak bareng,barbeque,main games,foto-foto curhat daaan banyak deh yang seru-seru. Masakan yang kita buat juga beberpa kreasi kita sendiri,tapi untungnya hasilnya tetep enak bangeet kok! ;)


Melalui acara kaisar ini,kita semua baik antar anggota osis maupun guru jadi semakin akrab bahkan akrab banget hehe,kita sharing semuuuanya dari mulai yg seneng sampai yang sedih-sedih. Walaupun games yang kita mainin uda agak kekanak-kanakan (rebutan kursi) tapi justru itu yang bikin tambah asik,ditambah kagi dengan para guru yang mau ikut berpartisipasi juga.


Pokonya kaisar…..Gaul buanget! Haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar