Minggu, 20 Januari 2013

CARROT5

CARROT5(Caring and Raising Hope Together with SMAK 5) adalah kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh event organizer kelas XIIA4 dari SMAK 5. Dalam CARROT5, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam 2 semester.

 
Kegiatan pertama adalah bazaar murah yang dilaksanakan pada tanggal tanggal 9-10 Agustus 2012. Bazaar murah ini bertujuan mencari dana untuk kegiatan bakti sosial yang mendatang di desa Sindangjaya, Cianjur.



Kegiatan-kegiatan selanjutnya merupakan kegiatan utama yang dilakukan di desa Sindangjaya, Cianjur bersamaan dengan kegiatan live in siswa kelas XII SMAK 5.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, CARROT5 membuat gebrakan baru dengan mengadakan Kampung Maen pada tanggal 8 Januari 2013 di lapangan Pasirnangka.Kampung Maen ini menyediakan berbagai macam permainan berhadiah dan juga pameran percobaan sains yang menarik. Kampung Maen terbuka tidak hanya untuk siswa-siswi SMAK 5, tapi juga untuk warga sekitar, terutama anak-anak.



Pada tanggal 9 Januari 2013, CARROT5 melaksanakan penjualan sembako murah dan juga pelayanan kesehatan gratis di Gereja Pasundan dan Gereja Kerasulan Pusaka. Setiap gereja sukses melayani lebih dari 100 orang pasien, dan sembako pun hampir terjual habis. Seluruh hasil penjualan sembako disumbangkan untuk gereja masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar