Kamis, 31 Januari 2013

KISSES(Koala’s Implement Sharing and Serving in SMAK5)


Hai teman-teman! Gak terasa ya kita uda memasuki bulan Februari. Kata orang-orang sih, bulan Februari itu bulan penuh kasih sayang karena 14 Februari itu adalah Hari Valentine, dimana kita menyatakan cinta kita kepada orang yang kita suka. Tapi, Valentine bukan bicara cuma ngasih cinta ke pacar/orang yang kita suka aja lohh, tapi valentine berbicara tentang berbagi kasih sayang sama setiap orang. 
Nahhh, sebenernya gw basa-basi ngangkat bulan Februari ini buat apa sih? :D

Jadi, kami dari OSIS SMAK 5 Penabur, terutama bidang 2 dan bidang 6 bakal ngadain program yang namanya KISSES(Koala’s Implement Sharing and Serving in SMAK5). Jadi, program KISSES ini, kami bakal menjual sesuatu yang spesial, enak, dan tentunya pas di kantong pelajar. Yaitu CUPCAKES! 

Waaahhhhhh, cupcakesnya kayak gimana sih? Jadi, cupcakesnya ini rasa coklat dan ada fla gula di atasnya.  Harganya Rp5.000,-/pc dan penghasilan dari penjualan cupcakes ini bakal kami sumbangin buat anak-anak SMD. Jadi, lewat kisses ini kita berbagi kasih sama orang lain!

Cupcakes ini bakal dijual secara keliling oleh kami mulai dari tanggal 7 februari-14 februari.  
      Ayo berbagi kasih! :--) 


1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus